Seputar Keshatan, kecantikan, kbugaran, prawatan, manfaat-buah-buahan, dll...

Mengobati Kencing Batu

Kencing batu adalah sejenis penyakit yang sangat sakit dan sulit apabila akan kencing, karena air kencingnya bercampur dengan beberapa bahan kristal membatu seperti pasir. Kencing batu disebabkan terlalu banyak makan-makanan yang digoreng dan kekurangan makanan sayur-mayur. Trus untuk pencegahannya sebagai berikut:
a. Perbanyaklah makan sayur mayur dan buah-buahan
b. Lebih dikurangi memakan makanan yang di goreng.
c. Sehabis bagun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelum minum air kopi panas atau teh minumlah air masak dingin lebih bagus air yang di simpan dalam kendi, ialah suatu tempat air yang terbuat dari tanah.
Dalam cara minum air dingin dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan kristal-kristal yang ada pada kantong seni. Untuk ikhtiar pengobatannya bagi orang yang sudah terjangkit kencing batu, antara lain:
a. Carilah daun keji beling direbus sampai mendidih dengan gula batu, atau gula aren juga disebut gula enau. Pergunakan salah satu saja. Kemudian minumlah sehari tiga kali.
b. Atau cara pengobatannya yang lain kita mencari daun kumis kucing juga direbus sampai air mendidih Kalu sudah agak berkurang panasnya, menjadi suam-suam kuku cara pengobatannya juga cukup diminim sehari tiga kali.
Salah satu dari dua macam cara tersebut, Insya Allah akan berhasil dan kencing akan keluar lancar. Tetapi jangan jangan terkejut nanti keluarnya air kencing akan berwarna kehitam-hitaman dan bercampur kristal seperti kopi bubuk.

Warning:
Dalam pepatah mengatakan:
" bersedialah payung sebelum hujan"
Harapan kita lebih berhati-hati dalm mengatur kesehatn kita. Jangan sampai kita terjangkit penyakit tersebut, maka lebih baik kita bersiap-siap untuk pencegahannya seperti yang sudah saya jabarkan diatas.
Labels: Mengobati Kencing Batu

Thanks for reading Mengobati Kencing Batu. Please share...!

0 Comment for "Mengobati Kencing Batu"

Back To Top